Kamis, 09 Januari 2014

Cheat cash FarmVille 2 menggunakan Cheat Engine Work

Cheat cash FarmVille 2 menggunakan Cheat Engine Work
farmville 2

Cheat Cash FarmVille 2 Terupdated | Cheat Farm ville 2 Work 2013 | Cheat Cash Farmville 2 Bahasa Indonesia | Farm ville 2 adalah game Facebook yang menjadi salah satu game yang paling banyak di minati oleh penggunanya , Tercatat Pengguna bulanan dari game ini adalah "10.000.000" orang . Banyak banget ya sob ? hal itulah yang membuat saya mencoba ikut memainkan game ini pada akun fb saya , dan ternyata permainannya cukup seru , tapi memainkan game ini sangat membutuhkan banyak cash farmville untuk membeli perlengkapan di game tersebut .
Adapun yang akan saya share kali ini adalah cheat cash farmville 2  , Berikut langkah-langkahnya :

1. Persiapkan Terlebih dahulu Alat dan Bahannya antara lain :
    - Cheat Engine dengan Versi minimal 6.1 ke atas . Download disini untuk upgrade CEnya sob .
    - Browser Mozilla Firefox atau Google Chrome , tapi sebagai rokomendasi saya sarankan menggunakan Google Chrome
    - Kode Cheat , bisa di download di sini sob.

2.  Log in ke akun fb sobat dan play game farmville 2 , setelah sobat sudah masuk ke game buka cheat engine dan pilih browser yang di gunakan untuk bermain game dengan mengklik simbol komputer pada sudut cheat engine .
Cheat cash FarmVille 2
3. Ubah Value Type menjadi "array of bytes" lalu masukkan kode pertama yang sudah di download lalu first scan kemudian akan muncul di kolom address hasil scan tadi , atau kurang jelas seperti gambar berikut :
Cheat cash FarmVille 2

4. Klik kanan pada hasil scan tadi lalu pilih browse this memory region dan lihat kode 8 digit belakang yang terdapat pada baris pertama kita browse kemudian salin biar ingat , atau seperti gambar :
Cheat cash FarmVille 2

5. new scan kemudian scan kode kedua lalu sobat akan muncul hasil scan lalu klik kanan lagi dan pilih browse this memory region dan ikuti seperti langkah nomor 4 .

6. setelah sobat menemukan 8 digit kode hasil browse pada scan ke dua , copy kode tersebut lalu scan setelah itu sobat akan menemukan banyak hasil pada kolom address , setelah itu tandai semua kode dari atas sampai bawah dengan menekan tombol Shift sambil mengklik kode , lalu klik tombol panah berwarna merah extra dan semua kode akan berpindah kolom. atau bisa lihat gambar berikut :
Cheat cash FarmVille 2


7. Tandai semua kode yang sudah pindah kolom tadi dengan mengklik salah satu kode lalu tekan ctrl+a , lalu klik kanan dan pilih change record > value , seperti gambar berikut :
Cheat cash FarmVille 2
8. masukkan kode 8 digit hasil browse pertama ,dan secara otomatis semua kode berubah menjadi kode pertama lalu buka kembali farmville sobat dan lihat apa yang terjadi semua barang-barang yang cash berubah menjadi point dan yang point berubah menjadi gratiss !!!
Cheat cash FarmVille 2 , farmville2

Cheat cash FarmVille 2
Dan barang-barang yang sudah kita beli menggunakan cheat ini permanen sob ! tapi untuk cashnya tidak permanen sob .

Catatan :
- Jika sobat menggunakan Mozilla Firefox pilih plugin container.exe
- Cheat Ini Work / Bekerja jika sobat mengikuti langkah di atas dengan benar dan jika belum ada updated terbaru dari GM.
- Tidak semua barang-barang koin akan menjadi Gratiss !
- Jika sobat mempunyai cheat lain yang berbeda bisa sedikit berbagi link tutorial di posting ini
- Artikel ini di lindungi jadi hati-hati dalam copy paste setiap artikel dalam blog ini .

Terima kasih sob atas kunjungannya semoga bermanfaat .

0 komentar:

Posting Komentar

We Are Anonymous , We Are Legion , We Do Not Forgive , We Do Not Forgive , We Do Not Forget , ..... >> Expect Us